Spesifikasi dan Kelebihan Membeli iPad Daripada Membeli Laptop

Spesifikasi dan Kelebihan Membeli iPad Daripada Membeli Laptop
sewa ipad harian
sewa ipad

Apple melanjutkan tradisi meluncurkan produk terbarunya yang semakin mendahului pesaingnya dan tentunya tidak dengan cara konvensional, tetapi menciptakan kelas mereka sendiri. Sejak peluncuran komputer Mac, MacBook ke iPhone dan iPod, Apple tidak pernah mengecewakan pelanggannya, ketika datang untuk memberikan produk-produk berkualitas. Peluncuran Apple iPad baru (atau iPad 3) ditunggu-tunggu selama beberapa waktu dan Apple memenuhi reputasinya dalam memberikan produk  yang secara luas dipuji sebagai pembunuh laptop dan salah satu perangkat sejenis yang diluncurkan di pasar.

Namun karena sifat yang sangat tidak konvensional dari produk ini dan teknologi terbarunya, orang merasa sulit untuk memutuskan apakah akan membeli iPad. Walaupun saat ini sudah banyak jasa sewa ipad harian atau rental ipad yang biasanya digunakan oleh perusahaan-perusahaan, instansi atau startup untuk launching produk atau aplikasi yang mereka miliki, Secara pribadi, saya pikir iPad jauh dari sekedar pengganti laptop, namun tidak diragukan lagi iPad menjadi salah satu perangkat komputasi portabel terbaik yang pernah dikembangkan. Tablet PC seperti iPad akan memakan penjualan komputer laptop, tetapi mereka tidak dapat menyamai kemampuan komputasi mereka

Tentang Apple iPad

Sebelum membahas debat tentang apakah pembelian Apple iPad sepadan, izinkan saya memberi Anda gambaran singkat tentang fitur yang dimiliki gadget baru ini. Apple iPad diklasifikasikan, sebagai PC tablet, yang dapat berfungsi ganda sebagai media player dan pembaca e-book, dengan banyak fitur tambahan lainnya. Model terbaru apple iPad diluncurkan dalam dua model seperti biasa, yang meliputi model ‘Wi-Fi saja’ dan model ‘Wi-Fi + 4G LTE’. PC tablet ini hadir dengan kapasitas penyimpanan 16 GB, 32 GB dan 64 GB dengan layar sentuh 9,7 inci (2048 x 1536 piksel). Ipad terbaru memiliki Wi-Fi 4G, Bluetooth, serta konektivitas GPS. Dengan semua fitur ini, beratnya hanya 652 hingga 662 gram. Sayangnya jenis Ini tidak memiliki port ethernet atau port USB tetapi dilengkapi dengan konektivitas seluler 4G. Dengan kamera yang mempunyai kemampuan merekam 1080p adalah salah satu fitur paling menarik dalam perangkat ini, selain layar yang sangat jernih yang ditawarkan oleh teknologi ‘Retina Display’. Keuntungan lain adalah iCloud, yang secara otomatis mengunggah semua data Anda dari iPad ke perangkat Mac Anda yang terdaftar, termasuk Macbook atau iPhone Anda.

Perangkat Ipad ini beroperasi dengan sistem operasi iOS Apple dan dilengkapi dengan baterai polimer lithium, memberikan masa pakai baterai maksimum 10 jam dengan penggunaan menonton video. Jadi seperti yang Anda lihat, iPad Apple adalah kombinasi unik dari fitur dengan desain minimalis, yang menempatkannya di suatu tempat antara ponsel pintar dan netbook. Pada baris berikut, saya telah menjawab beberapa pertanyaan utama mengenai iPad Apple yang akan membantu anda mengatasi dilema anda apakah akan membeli iPad.