Crash! Insignificant Roommates, Web Drama yang Wajib Kamu Tonton

Crash! Insignificant Roommates, Web Drama yang Wajib Kamu Tonton

Kalau kamu kira tinggal serumah dengan seluruh sahabat karibmu adalah hal yang menyenangkan, sepertinya kamu perlu pikir-pikir ulang. Golden Child member paling tahu tentang ini, nih. Dalam webdrama yang dibintangi para member dari Golden Child yang berjudul Crash! Insignificant Roommates ini, kamu bisa tahu kurang lebih apa yang terjadi ketika sahabat ber-10 itu tinggal di satu rumah.

Drama yang mulai tayang 16 Oktober 2019 ini bisa kamu saksikan setiap Rabu dan Sabtu pukul 7 malam. Terdiri dari total 8 episode, siap-siap terbuai dengan tiap scene yang disajikan di web drama yang satu ini, yah!

Drama yang mengisahkan tentang pahit manisnya kehidupan di usia ke-20an ini bakal relatable banget sama kamu yang sudah, belum, apalagi sedang berada di masa paling indah ini. Berikut sederet alasan kenapa kamu kudu banget nonton drama Crash! Insignificant Roommates:

1. Visualnya nggak bisa diragukan

Pernah menggemari suatu boyband? Atau minim nonton video klip suatu boyband asal Korea Selatan? Ya, salah satu hal yang nggak pernah terlewat adalah visual para member yang bikin hati meleleh dan mata tersegarkan. Bayangkan aja, biasanya suatu drama terdiri dari sepasang lead role yang paling tampan dan cantik diantara lainnya. Eh, kali ini justru 10 pemainnya semua sanggup memanjakan mata para kaum hawa, loh.

2. Kisah ringan yang lucu dan menghibur

Sejak awal, memang web drama ini dibuat untuk menghibur dengan genre sitcomnya. Kalau kerjaanmu lagi suntuk, kuliah juga banyak ujian dan tugas yang mati satu tumbuh seribu, drama ini cocok banget buat kamu. Kamu nggak perlu menambah kegundahanmu dengan nonton yang menye-menye. Cukup nonton Crash! Insignificant Roommates ini sambil siapin cemilan kecil, hilang sudah segala stress dan beban pikiran.

3. Jangan kuatir nggak ada waktu

Ngaku deh, ngaku. Seringkali, kamu nggak nonton banyak drama yang sebenernya menarik karena nggak ada waktu kan? Satu episode saja memakan waktumu, apalagi harus menghabiskan 16 episode. Eits, nggak perlu khawatir kalau nonton web drama ini. Total hanya terdiri dari 8 episode yang cukup untuk menghibur dan menjadi selingan disela kesibukanmu.

4. Nostalgia

Bagi yang udah melewati usia ini, pasti kamu bakal sering berpikir, ‘oh, dulu aku begitu juga, ya,’ Nostalgic feelingnya dapet banget, deh.