5 Rekomendasi Aplikasi Baca Novel

5 Rekomendasi Aplikasi Baca Novel

Membaca novel melalui novel adalah hal biasa dan sejauh ini banyak yang melakukannya, bisa jadi Anda juga salah satunya. Tapi tahukah Anda? Sebenarnya, membaca novel bisa dilakukan dari smartphone lho! Dengan aplikasi baca novel. Bisa jadi bagi Anda yang masih belum tahu jika Anda merasa tidak aman tentang hal ini, tetapi membaca novel melalui smartphone benar-benar dapat dibuktikan.

Apa masalahnya? Anda menggunakan aplikasi baru yang dapat Anda unduh langsung melalui Google Play Store atau AppStore. Apa saja aplikasinya? Ayo, ikuti konten dasar ini sepenuhnya.

  1. Wattpad

Mendengar kata wattpad, tentu tidak asing lagi bagi banyak orang. Hal terpenting bagi mereka yang benar-benar mencintai dunia sastra. Wattpad tidak hanya dapat digunakan untuk membaca novel, tetapi Anda juga dapat membuat cerita dan membagikannya kepada orang lain. Wow, sangat menarik bukan?

  1. Webnovel

Anda dapat membaca beberapa genre novel melalui aplikasi ini. Baik itu novel romantis, novel puzzle, novel horor, novel komedi, novel inspirasional, dan lain-lain. Selain itu, tidak hanya dari Indonesia, Anda juga bisa membaca novel dari luar negeri.

Baca juga: Jasa Google AdWords

5 juta pengguna telah membaca novel melalui aplikasi ini, anak laki-laki atau tidak? Jangan berpura-pura menjadi penggemar sastra jika Anda belum membaca novel di aplikasi ini. Haha

  1. Inkitt

Aplikasi Baca Novel ini dibuat oleh Novels Inc. dan hingga saat ini telah diunduh oleh lebih dari 500 ribu pengguna. Anda dapat membaca fiksi, romansa, fantasi, dll., Semuanya langsung dari aplikasi Inkitt. Selain itu, Anda dapat mengunduh satu atau sebagian novel dan membacanya secara offline. Cukup, dapatkah Anda menghemat sedikit biaya?

  1. Novelplus

Aplikasi membaca NovelPlus. Perusahaan ini tidak hanya menawarkan pengguna untuk membaca novel dari berbagai genre, tetapi siapa pun yang telah membuat akun dapat menulis jenis cerita baru hanya kemudian dapat dimuat langsung di sana dan dibagikan dengan pengguna lain. Tidak hanya itu, Anda juga dapat mengontrol pola dan memesan desain menarik sesuai keinginan Anda. Menarik bukan?

  1. iPusnas

Membaca novel dan buku-buku lain hari ini tidak perlu pergi jauh untuk pergi ke Perpustakaan Nasional. Karena Aksamaraya dan National Bibliotek sebagai pengembang telah menyediakan beberapa jenis novel dalam aplikasi mereka di Google Play Store. Anda dapat membaca novel dengan berbagai tema dan cerita bagus online di aplikasi baca novel Ipusnas ini.

Itulah lima aplikasi yang bisa Anda gunakan sehingga Anda bisa membaca novel hanya dari smartphone Anda. Jika Anda memiliki saran lain, mari berbagi di kolom opini dan jangan lupa untuk membagikan konten ini dengan teman-teman Anda sehingga mereka mengetahuinya. Terima kasih