Parah, Harga Honda Beat Bisa Tembus 20 jutaan !

Parah, Harga Honda Beat Bisa Tembus 20 jutaan !

samuiwaterpark.com – Bagi yang sedang mengincar motor honda beat, nah saat inilah waktu yang tepat untuk membelinya, karena PT astra honda beat baru saja meluncurkan generasi terbaru skutik enery level terbarunya loh.

Motor ini dihargai dari Rp 16.45 juta sampai Rp 17.25 juta loh, nah bagi yang lagi mencari dengan harga motor yang pas dikantong dan terjangkau iya tidak ada salajnya untuk melirik bekasnnya iya, karena motor beat itu salah satu model yang banyak diincar dipasar motor bekas, selain yamaha NMAX ternyata honda beat juga menjadi motor matic yang paling laku loh.

dengan versi terbaru yang kian beragam pilihan motor matic dan sebagai informasi harga honda beat terbaru dijakarta mulai dari Rp 16.6 juta sampai Rp 17.47 juta dan itu untuk verian termahal iya (Deluxe series ).

Dan ternyata tidak kalah menariknya lagi diacer all new honda beat tipe CBS terdapat 4 pilihan warna yaitu Dance white, techo blue white, hard rock black, dan funk red black yang dipasarkan seharga Rp 17.758.000/ unit ya ( on the road). Sumber : otomoto.id

Jika diaceh untuk tipe ( CBS-ISS) Telah hadir dengan 3 pilihan warna Garage black, electro blue black dan fusion magenta Black yang telah dipasarkan dengan harga Rp18.398.000/ unit, selain itu juga all new honda beat juga telah menawarkan tipe deluxe series (CBS-ISS dengan mempunyai 2 warna pilihan yaitu deluxe black dan deluxe silver yang telah dipadukan 3 D emblen dan untuk memberikan kesan yang mewah Dan untuk harga pasarannya Ro 18.494.000/ unitnya.

Ternyata tidak diindonesia saja motor honda beat ini banyak diminati tetapi ternyata divietnam juga banyak yang berminat mempunyai motor honda beat ini, honda beat divcentream terakhir diluncurkan pada tahun 2016.

Dan spesifikasinya pun hampir sama dengan honda beat indonesia yakni mesin 108.2 Cc 1- silinder dan berpendingin udara, nah kira kira berapa yabg bandrolan honda beat di vitenam ?

Sebenarnya belum ada keterangan resmi ya dari vietnam akan meluncurkan all new honda beat, kenegaranya , namun sudah dipredeksi harga all new honda beat kisaran bisa tembus 30-40 juta VND atau sekitar 19.192.317 sampai Rp 25.589.756 dan untuk mendapatkannya masayarakat vietnam harus membeli dari importir yang memasarkan all new honda beat.