50 STRATEGI PEMASARAN TERBAIK UNTUK USAHA KECIL

50 STRATEGI PEMASARAN TERBAIK UNTUK USAHA KECIL

 

Pertanyaan yang paling sering diajukan oleh para pengusaha, adalah, “bagaimana saya dapat meningkatkan pemasaran saya dengan tanpa atau sedikit uang?” Itu benar-benar pertanyaan satu juta dolar! Jadi saya duduk dan menyusun 50 ide terbaik saya. Skim mereka atau baca secara detail, tetapi apa pun yang Anda lakukan pastikan Anda melalui daftar. Hanya satu dari ide-ide ini yang dapat memicu peluang pemasaran yang tidak pernah Anda pertimbangkan sebelumnya. Hanya membutuhkan satu ide bagus, dilaksanakan dengan baik, untuk meluncurkan Anda ke tingkat yang lebih tinggi. Saya bertaruh Anda akan menemukan setidaknya satu dalam kumpulan di bawah ini. Jual vape

Strategi Pemasaran Media Sosial
Gelembung media sosial Jual vaporizer

Media sosial adalah tentang berhubungan dengan orang-orang di niche Anda: pelanggan, pelanggan potensial, orang-orang yang tertarik dengan apa yang Anda lakukan, atau yang berbagi minat dan lingkaran atau hub yang sama dengan Anda. Ini tentang membangun hubungan dan jaringan, bukan penjualan, meskipun itu datang sebagai hasilnya.

Keluar dari The Store
Pemilik bisnis dengan toko batu bata dan mortir perlu menjangkau khalayak yang lebih besar secara online. Media sosial bukanlah hal baru. Orang-orang selalu berkumpul untuk berbicara tentang bisnis, kehidupan, dan acara komunitas. Media sosial adalah tentang melakukan hal itu secara online. Membangun kehadiran di Internet bahkan jika Anda memiliki toko fisik, sangat penting. Buat situs atau blog interaktif yang diperbarui secara rutin, atau dengan membuat profil informatif namun informal di situs jejaring sosial seperti Facebook atau Twitter. Beraktivitas di situs media sosial tidak hanya akan meningkatkan kesadaran merek, tetapi juga meningkatkan peringkat perusahaan Anda di mesin telusur, dan membuktikan bahwa Anda adalah bisnis yang selaras dengan waktu.

Bagikan Keahlian Anda Secara Gratis
Beri tahu publik apa yang Anda ahli dan gunakan itu untuk meningkatkan kredibilitas dan nilai Anda. Publikasikan kiat, bagikan keahlian Anda melalui public speaking, bahkan coba pitching media … buat sangat mudah bagi orang untuk mengasosiasikan Anda dan bisnis Anda dengan keunggulan dan keahlian di bidang Anda.

Banyak komunitas sekarang memiliki forum / papan buletin online yang menawarkan berbagai tingkat keanggotaan berbayar. Beli keanggotaan yang memungkinkan Anda untuk mengiklankan bisnis Anda dan MENGGUNAKANNYA. Setiap kali Anda memposting dengan ID bisnis Anda, nama bisnis Anda (dan tautan halaman web), Anda menempatkan diri Anda di luar sana di hadapan calon pelanggan. Ingatlah untuk tidak terjebak dalam drama komunitas karena setiap posting mewakili Anda dan bisnis Anda!

Tidak semua eksposur sedang online. Jadikan diri Anda ahli di bidang Anda di komunitas lokal Anda juga. Relawan untuk mengajar seminar melalui Kamar Dagang setempat tentang bidang keahlian Anda. Bisnis Anda akan menerima promosi melalui acara itu sendiri, serta melalui semua pemasaran untuk acara tersebut.

Jangan Pernah Berhenti Menumbuhkan Jaringan Anda
Perluas jaringan kontak Anda dan calon klien. Mintalah teman atau rekan bisnis terbaik, paling kuat, paling berpengaruh untuk memperkenalkan Anda kepada lima orang yang menurut Anda harus Anda temui untuk memperluas bisnis Anda. Ambil masing-masing kontak untuk minum kopi dan kenali mereka. Diskusikan rencana dan sasaran Anda di masa mendatang, beri tahu mereka tentang mengapa bisnis Anda istimewa dan mintalah nasihat mereka. Anda akan kagum dengan bagaimana kontak baru ini akan membayar sepuluh kali lipat dengan rekomendasi kepada Anda untuk ide bisnis baru dan inovatif yang belum pernah Anda pikirkan.

Twitter Giveaways
Berikan produk atau barang promosi Anda di Twitter. Ajukan pertanyaan tentang produk di situs web atau blog Anda. Orang pertama yang menjawab menang. Saat Anda mengirim item, tulis, “Retweet setelah diterima,” untuk dimasukkan dalam kontes kedua.

Jaringan Jaringan Anda
Jaringan dengan teman-teman yang kemudian jaringan dengan teman-teman mereka. Ada kekuatan dalam jumlah. Jangan spam tentu saja, tetapi gunakan jaringan Anda untuk menyampaikan berita kepada orang-orang yang mengenal orang-orang yang mengenal orang. Seseorang akhirnya tahu seseorang yang dapat membantumu … dan percaya atau tidak … akan menginginkannya. Saat jaringan, jangan fokus untuk mendapatkan rujukan atau memimpin. Sebaliknya, fokus untuk membantu orang lain. Jika Anda membantu mereka terlebih dahulu (dengan menambahkan nilai ke kehidupan / bisnis mereka), mereka akan membantu Anda nanti.

Menjaga Hubungan Dengan Klien
Perbedaan antara perusahaan yang sukses dan perusahaan yang biasa-biasa saja sering kali bermuara pada komitmen pemilik untuk membangun (dan mempertahankan) hubungan dengan klien dan prospek. Meskipun penting untuk menjaga komunikasi dan PR tradisional, pemilik bisnis juga harus memperluas hubungan mereka melalui forum online – situs web, blog, dan jejaring sosial. Percakapan terjadi di sekitar Anda – apakah Anda mendengarkan, apakah Anda berpartisipasi? Apakah Anda seorang pemimpin pemikiran? Terlihat!

Mendengarkan. Menciak. Mendengarkan. Dengarkan lagi.
Identifikasi klien ideal Anda dan temukan mereka di Twitter. Kemudian mulai ikuti mereka! Habiskan minggu mendengarkan mereka; Anda akan kagum dengan apa yang akan mereka katakan tentang kekhawatiran mereka, produk ideal mereka, rasa frustrasi mereka saat ini dengan vendor mereka. Ini adalah cara yang bagus untuk membuka riset pasar yang jujur.